September 3, 2025 8:05 am
3

Labuhan Deli– Guna memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan publik, Rutan Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan Pelatihan Service Excellent Peningkatan Budaya Pelayanan Prima, bertempat di Ruang Moralitas Lt. 2, Jumat (15/11/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran petugas guna salah meningkatkan kualitas SDM khususnya Pegawai Rutan Labuhan Deli dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat. Setiap Petugas baik staf dan seluruh jajaran yang bekerja dalam melayani masyarakat haruslah mengikuti kegiatan tersebut agar diharapkan seluruh ASN Rutan Labuhan Deli dapat berevolusi dan bertransformasi menjadi lebih baik dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat.

Kepala Rutan, Yohanes Dias menyampaikan menyampaikan terimakasih kepada seluruh teman-teman BSI KCP Medan Marelan yang dapat berkontribusi memberikan pengetahuan dan pemahaman bagaimana berlayanan prima, semoga dengan adanya in house training ini dapat meningkatkan pemahaman dan skill petugas dalam memberikan layanan terbiak kepada masyarakat.
(Gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *