Mei 24, 2024 1:50 am

Batu Bara, Sempat Viral Berita sepekan yang lalu terkait pemberitaan oknum wartawan media online yang ditikam Orang Tak Dikenal (OTK), ternyata fiktif / Kejadian yang rekayasa.

Satreskrim Polres Batu Bara, Yang Dibantu Team Jatanras Polda Sumut berhasil mengungkap kasus penikaman Oknum Wartawan. Hasil penyelidikan ternyata pelaku sekaligus Korban merekayasa kejadian dengan motif cari perhatian (Caper) terhadap Teman dekat wanitanya.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Jhon Tarigan, saat menggelar Press Release dengan insan pers di Mapolres Batu Bara. Senin (20/06/2022).

Kasat menuturkan, hasil dari gelar perkara di TKP dan pemeriksaan kamera pengawas CCTV, berbanding terbalik dengan laporan.

“Satreskrim Polres Batu Bara bersama Unit Jatanras Polda Sumut berhasil mengungkap kasus tersebut ternyata sandiwara, hal itu hanya untuk menarik simpati pacarnya. Karena sebelumnya pelapor Reza /Rz (21), warga Kelurahan Labuhan Ruku, Talawi, Batu Bara, bertengkar dengan pacarnya,” jelas Kasat.

Pelapor juga telah menyatakan pernyataan maafnya kepada Institusi Polri khususnya Polres Batu Bara karena telah membuat laporan palsu, ungkap Kasat.

Orang tua pelapor yang juga Kabiro salah satu media online juga memohon bantuan rekan – rekan wartawan agar kasus ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan

Ds/Genewstv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *