Juli 18, 2024 5:44 pm

PematangSiantar,Genewstv
Dalam sebuah pertemuan Doli Kurnia Tanjung dengan sahabat ADK Tanjung Sabtu,9/12 /2023 di Jalan DI Panjaitan di kota PematangSianta,Acara tersebut dihadiri oleh sahabat-sahabat dekatnya yang tergabung dalam komunitas Sahabat ADK Tanjung di Kota Pematang Siantar. Di rumah pak Nathanael Aruan.

Pertemuan dimulai dengan doa pembukaan oleh tokoh agama PematangSiantar Pdt Dr. Jaswan Hutagalung.Doa-doa yang dipanjatkan mengharapkan keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan dalam perjalanan politik Amad Doli Kurnia Tanjung sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golkar Dapim Sumut 3 meliputi Asahaan,Tanjungbalai,batubara,Langkat,Binjai,Siantar, Simalungun,Dairi,Pakpak Barat,Karo.

Setelah doa, Amad Doli Kurnia Tanjung memaparkan visi dan misinya sebagai calon anggota DPR Dapil Sumut 3. Dalam paparannya, Amad menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Selama sesi tanya jawab, Amad dengan penuh antusias menjawab pertanyaan dari para hadirin. Ia memberikan penjelasan yang jelas dan komprehensif mengenai rencana-rencana kerjanya jika terpilih sebagai anggota DPR-RI Amad Doli juga berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadi suara mereka di tingkat legislatif.

Amad doli Kurnia Tanjung yang juga Ketua Komisi 2 DPR-RI mengalami momen istimewa saat diulosi dan diberangkatkan oleh St M brTambunan ( op Nathanael Aruan ) orangtua dari Tuan rumah bapak Nathanael Aruan ,Dalam pernyataannya, St M Tambunan menyatakan Ulos diberikan kepada mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap Amad Doli Kurnia Tanjung dan menganggapnya sebagai ” anak ” sendiri karena Amad lahir dari keluarga Boru Tambunan. Ia mendoakan agar Amad menjadi pemenang dalam pemilihan kali ini, sebagaimana yang telah diraihnya sebelumny atas dan dedikasi, serta berusaha untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi masyarakat di Dapil Sumut 3.

Dalam momen yang penuh kehangatan dan haru ini, St M br Tambunan menutup dengan doa Penutup untuk kesuksesan Doli Kurnia Tanjung. Doa-doa tersebut mengandung harapan agar Doli dapat mewakili masyarakat dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif sebagai anggota DPR.

Doli Kurnia Tanjung, yang merasa terharu dan bersyukur mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa yang diberikan, berjanji untuk menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan integritas. Dia berkomitmen untuk bekerja keras demi kepentingan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif.

Pertemuan sahabat ADK Tanjung ini tidak hanya menjadi ajang untuk berdiskusi dan berbagi ide, tetapi juga menjadi momen yang memperkuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan di antara mereka. Semangat kebersamaan dan dukungan yang diberikan oleh St M Tambunan dan sahabat-sahabat ADK Tanjung diharapkan dapat menjadi modal penting bagi Doli Kurnia Tanjung dalam perjalanan politiknya.

Dengan doa dan ulos yang menjadi kunci keberkahan, Doli Kurnia Tanjung siap menghadapi tantangan dan menjalankan tugasnya sebagai calon legislatif dengan penuh semangat dan dedikasi. Semoga harapan dan doa yang diberikan oleh St M Tambunan dan sahabat-sahabat ADK Tanjung menjadi berkah bagi perjalanan politik Doli Kurnia Tanjung.
( Pantun Aruan)

.

.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *