April 14, 2024 1:34 am

Batu Bara–Genews,tv.id
Kecelakaan Lalu Lintas antara 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat Tanpa plat- No.Pol yang di kemudikan Masuhendri (39) warga Dsn I Desa Mangke Baru Kec. Lima Puluh Kabupaten Batu Bara kontra 1(satu) unit Truk Fusu dengan No.Pol BK 8433 VE.di Jalinsum Medan – Kisaran KM 125-126 tepatnya didekat Simpang Marto Kel.Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab Batu Bara, Rabu (03/08/2022)

Kasat Lantas Polres Batu Bara melalui Kasi Humas Aiptu RN Zebua saat di konfirmasi membenarkan kejadian laka tersebut. Kasi Humas menerangkan, sekira Pukul 02.30 WIB Sepeda motor Honda Beat tanpa plat No.Pol yang dikendarai oleh Masuhendri saat datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran dan setibanya di TKP, Sepeda motor yang dikendarai oleh Masuhendri diduga berjalan terlalu ke kanan jalan mendahului kendaraan lain yang berada didepannya searah shg Sp. Motor menabrak bomber depan Truk Fuso yang datang dari arah Kisaran (lawan arah) sehingga pengendara membentur bomber depan dan jatuh bersama Sp. Motor didepan truck, kemudian supir truck melarikan diri meninggalkan trucknya di TKP.

Kasi Humas menambahkan, Akibat dari kecelakaan tersebut Masuhendri mengalami Patah pada tangan kanan,luka robek dikepala, luka robek di kaki kanan,luka lecet diperut ,luka robek di pipi kiri,luka robek dihidung dan Meninggal ditempat lalu dievakuasi ke Puskesmas Limapuluh tutup RN Zebua
Ds-Genewstv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *