Beri Penguatan Tusi Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Sumut Perintahkan Jajaran Untuk Melakukan Kinerja Terbaik

 Beri Penguatan Tusi Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Sumut Perintahkan Jajaran Untuk Melakukan Kinerja Terbaik

Panyabungan

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Bapak Mhd. Jahari Sitepu, S.H., M.Si. bersama Kepala Divisi Administrasi, Bapak Sahata Marlen Situngkir, M.Si., beserta jajaran melaksanakan monitoring dan memberikan penguatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan. Rabu (07/02/2024).

Dalam kunjungannya, Kakanwil Sumatera Utara disambut langsung oleh Kalapas Panyabungan, Sartowali, Amd.IP., S.H., yang langsung dilanjutkan dengan melakukan peresmian gedung hunian baru sebagai salah satu upaya dalam mengatasi overcapacity di Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara memberikan penguatan tusi pemasyarakatan kepada pegawai Lapas Kelas IIB Panyabungan, Lapas Kelas III Kotanopan, Rutan Kelas IIB Natal bertempat di aula dalam Lapas Panyabungan, dalam rangka menyampaikan instruksi dari Dirjen Pemasyarakatan terkait peningkatan pelayanan di lembaga pemasyarakatan.
(Ali)

Baca Juga :   Atasi Ketimpangan Sosial, Kecamatan Silindak Bersama Pemkab Serge Memberikan Paket Bantuan Permakanan Kepada Masyarakat

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *