Juni 23, 2024 10:58 pm

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP mengunjungi Khairul Nizam, seorang duda korban kebakaran rumah yang memiliki 3 orang putri di Desa Air Hitam Simpang Dolok Batubara.

Diketahui Musibah kebakaran yang menimpa Khairul Nizam (43) seorang duda ber-anak 3 (Tiga) putri, pada hari kedua Idul Fitri 1443 H sekitar pukul 06.10 Wib (3/5/2022) akibat arus listrik dari kamar tidur ketiga putrinya.

“Semuanya habis terbakar bang” ucap Nizam terbata kepada awak media, hanya puing puing rumah ini dan dapur yang tersisa Bang katanya ketika Bupati Zahir, berkunjung Senin (9/5/2022) di Simpang Dolok Batubara.

Selaku Kepala Daerah dan didampingi Camat Serta Kepala Desa Air Hitam, Bupati Ir. H. Zahir, M.AP, melakukan kunjungan di lokasi korban kebakaran di Dusun VI, Desa Air Hitam simpang Dolok, Kecamatan Kedatukan Limapuluh untuk memberi dukungan moral kepada korban, sekaligus Bupati berikan bantuan dan tali asih untuk keluarga yang terkena musibah.

“Pada kesempatan itu, Bupati mengungkapkan merasa salut dan bangga bangga kepada Khairul Nizam, walau statusnya duda yang berprofesi jualan es kelapa muda, cukup sabar menjadi ayah dan juga berperan sebagai ibu untuk mengurusi 3 putrinya.

Disela-sela kunjungan Bupati terhadap korban, Bupati Zahir juga tak luput menyempatkan diri menyapa warga nya yang berada di sekitar lokasi kebakaran untuk mengingatkan supaya mengikuti vaksinasi, mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker serta menjaga kesehatan.

Kedatangan Sosok Bupati Yang sangat dekat dengan warganya di sambut hangat oleh warga sekitar.

(David Sirait-Genewstv)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *