Mei 24, 2024 1:39 am

Batam – Perhimpunan Melayu Raya Batam, Provinsi Kepri buka puasa bersama di di kopi obabes kelurahan batu besar Kecamatan Nongsa. Tidak hanya buka puasa bersama kegiatan ini juga berbagi berkah dengan membagikan 50 paket santunan untuk puluhan anak yatim di Nongsa tersebut.

Hazarin Firda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Korwil Melayu Raya kota Batam, mengatakan, kegiatan sosial dalam bentuk Santunan tersebut dilakukan dalam rangka kepedulian terhadap anak2 Yatim Piatu yang ada di Kec Nongsa sekaligus bertepatan dengan kegiatan Rutin di bulan suci Ramadhan dan menjelang Syawal 1443 H (30/4/2022).

Mengingat juga kondisi perekonomian masyarakat saat ini yang diakibatkan oleh dampak adanya pandemi Covid-19 dirinya mengajak rekan-rekan Melayu Raya korcam yang ada di kota Batam untuk terus peduli dan berbagi terhadap sesama terutama terhadap anak yatim dan duafa yang ada di Wilayah Kecamatan masing-masing.

Dikatakan Hazarin Firza santunan kepada anak-anak yatim kali ini dilakukan bukan karna kita lebih akan tetapi mengajak Keluarga Besar Melayu Raya untuk senatiada peduli terhadap mereka yang sangat membutuhkan,
Sabtu (30/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri juga oleh Kepala Balai Korwil Melayu Raya Kota Batam sdr. Mulking Lurang turut mengajak kepada setiap masyarakat yang di beri kelebihan Rizki untuk saling berbagi kepada masyarakat kurang mampu terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri agar mereka juga ikut merasakan bahagia dalam merayakan Idull Fitri.

“Mari kita saling berbagi, karena dengan berbagi, maka kita juga akan merasakan apa yang dirasakan orang lain seperti halnya yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, saya berjanji kegiatan seperti akan terus kita laksanakan sebagai agenda Tahunan” pungkas Lurang..

”Semoga kegiatan positif ini dapat dicontoh oleh siapa saja yang merasa memiliki rasa persaudaraan tanpa membedakan” tegasnya

(Fahmi-Genewstv)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *