April 14, 2024 1:30 am

DELI SERDANG – Seorang Pemuda  ditemukan tewas gantung diri di rumahnya  Jalan veteran pasar 6 desa manunggal, kecamatan labuhan Deli, Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (22/5/2022), Diduga aksi nekat pemuda bernama Risky Syaputra ini karena frustasi diputuskan sang pacar.

Korban merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, Risky Syaputra ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kain yang diikatkan di kayu atap rumah, Risky pertama kali ditemukan adiknya pada pukul 9.30 Wib.

Menurut teman sekaligus bos tempat kerja korban, Risky tidak terlihat selama satu malam, Dia baru berjumpa pagi hari saat Risky memesan kopi.

Namun saat seluruh keluarga pergi keluar ke rumah kerabat, Risky ditemukan tewas gantung diri oleh adiknya sendiri, Diduga korban frustasi karena diputuskan sang pacar.

“Tadi adiknya yang pertama kali menemukan jenazah korban sudah tergantung, saat ingin mencuci gelas untuk membuat kopi “, Ucapnya

Terpisah Kapolsek Medan labuhan Kompol M mustafa melalui Kanit Reskrim iptu Andi Rahmatsyah ketika di konfirmasi mengatakan, korban di duga bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam rumahnya.

“Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan bahwa jenazah tidak bersedia diotopsi, jenazah akan di kebumikan di pemakaman dekat rumahnya”.Gito/DS – genews tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *