April 14, 2024 9:29 am

Tebing Tinggi – Pembobol dan pengrusakan rumah Indri Aprilia yang tinggal di Perumahan CBK II Kelurahan Deblot Sundoro Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi yang diduga dilakukan oleh OTK pada siang hari tersebut, anehnya tak satupun barang ada yang diambil atauapun hilang namun kerusakan barang banyak ditemukan dalam rumah.

Hal ini dikatakan oleh Deddy Purwanto Ayah dari Indri Aprilia, warga Perumahan CBK II pada sejumlah Awak Media Online usai mendampingi puterinya membuat Laporan Polisi di Polsek Padang Hilir pada jumat 13 Mei 2022 sekira pukul. 16.00 Wib.

Perusakan yang terjadi tersebut, sangat disesalkan oleh Indri Aprilia,akibat dari pengrusakan rumah miliknya hampir seluruh isi dalam rumah banyak yang rusak seperti sofa, gorden, kipas angin,orden dan pakaian dilemari,ucap Deddy.

Adapun tambah Indri Aprilia yang didampingi orangtuanya menjelaskan bahwa pembobol dan pengrusakan pintu serta peralatan rumah tangga lainnya yang ada dalam rumahnya telah mengakibatkan kerugian sekitar Rp 50.000.000( Lima Puluh Juta Rupia),jelas Indri.

Saat ini belum diketahui siapa pelaku dan apa motif dari pembobolan dan pengrusakan rumah saya ini,tapi dugaan sementara OTK yang melakukan pengrusakan saya duga kuat orang yang dikenal,atas kejadian ini saya dan sejumlah pemilik rumah menjadi was was dan takut.ujarnya.

Menyikapi dari pasca kejadian pengrusakan rumah Indri Aprilia putrinya Deddy Purwanto yang juga diketahui sebagai seorang purnawirawan Polri ini berharap serta memohon kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi agar dapat segera mengungkap kasus pembobolan dan pengrusakan rumah milik Indri Aprilia anaknya tersebut serta menangkap pelakunya,ucap Deddy Purwanto dengan mata yang sedikit berlinang.

(Yusrizal Fauzi/Genewstv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *