April 14, 2024 2:57 am

Medan — Genewstv

Ikatan Mahasiswa IKLAB Raya meresmikan Sekretariat Bersama di kawasan Meteorologi IV Pancing Medan Tembung, Kamis (14/7/2022).

Irham Sadani Rambe Selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa IKLAB Raya menjelaskan Peresmian sekretariat Ikatan Mahasiswa IKLAB Raya bertujuan sebagai tempat Mahasiswa Labuhanbatu Raya yang berada di medan untuk melakukan berbagai kegiatan kemahasiswaan dan dapat saling bertukar informasi.

Irham Juga menambahkan keberadaan Sekretariat I’M IKLAB Raya ini dapat menjadi tempat silaturahmi dan diskusi intelektual Para Mahasiswa dalam memberikan kontribusi Pembangunan di tiga Kabupaten Labuhanbatu.

“Dengan adanya sekretariat ini, kita berharap para mahasiswa dari tiga kabupaten labuhanbatu  yg berkuliah di medan mengambil tanggung jawab yang besar dalam keikutsertaan membangun daerah, dan mendorong mahasiswa untuk berani bertindak, bergerak maju dan mengimplementasikan ide-idenya,”ujarnya.

“Kedepannya dengan adanya sekretariat ini mahasiswa Labuhanbatu Raya yg berkuliah di medan bisa berdiskusi dalam memberikan solusi nyata bagi persoalan yang ada di tengah masyarakat Labuhanbatu Raya,”Tutup irham.

Gito/jo —- Genewstv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *