Juni 23, 2024 8:35 pm

Medan — Genewstv.id

Pembukaan Diklat Audit Tingkat Dasar dilingkungan Itwasda Polda Sumut Tahun 2022 diikuti peserta sebanyak 40 personel 12 personel dari Staf Itwasda dan 28 personel dari Kasiwas Polres jajaran Polda Sumut. kegiatan pelatihan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 12 sampai dengan 16 September 2022 dengan metode PJJ (Zoom Cloud Meeting).

Turut hadir dalam pembukaan giat ini yaitu Ketua Pusdiklatwas BPKP an. Dr. Arief Tri Hardiyanto, CA, Ak, MBA, CFE, CMA, CSEP, QIA, CGCAAE, mewakili Kapolda Sumut yaitu Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H, Instruktur Pusdiklatwas BPKP, Auditor Kep. Madya Tk. III Itwasda, Irbid 1 dan 2 Itwasda, Parik/Auditor Itbid Itwasda, Penyelenggara dari Pusdiklatwas BPKP dan para Peserta Diklat Audit Tk. Dasar Tahun 2022 Polda Sumut

Tujuan di laksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kompetisi aparat pengawas internal pemerintah yg merupakan salah satu strategi pengawas inspektorat pengawas umum polri dalam memberikan penguatan pengawasan internal Polri.

Irwasda Polda Sumut juga menyampaikan kegiatan pelatihan ini agar di manfaatkan dengan baik sebagai sarana untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan guna merumuskan pola tindak dalam mengawasi kegiatan internal kepolisian.
Kegiatan di harapkan dapat di ikuti dengan baik oleh para peserta agar mendapatkan transfer knowladge dari para instruktur diklat hati ini.
Ali — Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *