Kakanwil Kemenkumham Sumut Tinjau Rencana Relokasi Kantor Imigrasi Sibolga

 Kakanwil Kemenkumham Sumut Tinjau Rencana Relokasi Kantor Imigrasi Sibolga

Sibolga

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Mhd. Jahari Sitepu, melakukan kunjungan kerja ke lokasi yang direncanakan sebagai lahan relokasi untuk Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga. Dalam kunjungannya di Jalan F.L. Tobing Sitonong Bangun Kecamatan Pinang Sori Sibolga, Kakanwil Kumham Sumut mengamati secara langsung kondisi lahan dan infrastruktur yang tersedia. Kakanwil juga lakukan pengawasan hasil pembangunan fisik Tahun 2023 berupa pagar permanen seluas 6.000 meter persegi yang telah dibangun. (06/02/24)

Mhd. Jahari Sitepu menyoroti pentingnya keamanan dan aksesibilitas dalam pemilihan lokasi baru untuk Kantor Imigrasi. Dia menekankan perlunya infrastruktur yang memadai dan akses yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Selain itu, Jahari juga memberikan arahan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Saroha Manullang untuk melakukan penilaian lebih lanjut terhadap aspek-aspek teknis dan administratif terkait relokasi kantor imigrasi ini.

Dengan kunjungan ini, diharapkan proses relokasi Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga dapat berjalan dengan lancar dan efisien. Langkah ini diambil dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan publik di wilayah tersebut serta memastikan kepatuhan terhadap standar operasional yang ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Turut mendampingi pada kunjungan tersebut Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Lapas Kelas IIA Sibolga Indra Kesuma dan Kepala Bapas Sibolga Sinarta Tarigan.
(Ali)

Baca Juga :   Tangis Haru Warga saat Bupati Zahir Beri Bantuan Bedah Rumah di Desa Dahari Silebar

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *