Juli 18, 2024 5:31 pm

Binjai-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md.I.P.,S.H.,M.H menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan. Dalam kesempatannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara Agung Krisna menyaksikan secara langsung dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tri Wahyudi Kepala LPKA Kelas I Medan yang memasuki masa purna tugas serta atas prestasi dan dedikasi Tri Wahyudi untuk LPKA Kelas I Medan selama kurang lebih 2 tahun 6 bulan dengan masa kerja pensiun 33 tahun 4 bulan.
“Selamat memasuki masa purna tugas kepada Bapak Tri Wahyudi, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.” kata Agung Krisna di halaman LPKA Kelas I Medan (Sabtu, 29/6/24). Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, semangat dan optimisme menyala. Kontribusi seorang pensiun justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

Anak Agung juga memberikan bimbingan kepada Dat Menda yang baru mendapatkan amanah baru selaku Plt LPKA Kelas I Medan. “Kepada Bapak Dat Menda, silahkan lanjutkan prestasi yang sudah ada, segera merapatkan barisan, bangun team work yang solid, melakukan mitigasi resiko serta, segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan.” kata Agung Krisna
“Segera temukan penyelesaian masalah yang ada serta laporkan, kinerja cepat, lakukan inovasi, bangun komunikasi terhadap stakeholder dan mitra kerja, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di LPKA” lanjutnya

Ucapan terimakasih juga disampaikan Agung Krisna kepada Ibu Ketua Dharma Wanita terdahulu yang telah menyukseskan program Dharma Wanita yang ada. Begitu juga kepada Ibu Ketua Dharma Wanita yang sekarang yang akan melanjutkan program yang sudah ada dan sedang berjalan, agar dapat bemanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Diakhir sambutannya sekali lagi Agung Krisna menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purnabhakti kepada Tri Wahyudi. “Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak – banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas di LPKA dan kepada Bapak Dat Menda Plt. Ka.LPKA selamat bekerja.” tutupnya.
(Ali)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *