Kantor Imigrasi kelas II TPI Bengkalis mendadak ramai didatangi oleh pemohon pembuatan paspor baru

 Kantor Imigrasi kelas II TPI Bengkalis mendadak ramai didatangi oleh pemohon pembuatan paspor baru

Riau — Genewstv

Bengkalis,senin 25 juli 2022
Sore pukul 15:05 Wib

Kantor Imigrasi kelas II Bengkalis mendadak ramai didatangi oleh calon pembuat paspor baru dikerenakan udah mulainya musim haji dan umrah ditahun ini serta negara tetangga pun juga telah membuka jalur pelayaran antara Bengkalis menuju Malaysia baik Malaka dan juga Muar.

Awak media menyempatkan diri berkunjung ke kantor Imigrasi kelas II Bengkalis disambut dengan penuh keakraban dengan kepala kantor Imigrasi kelas II Bengkalis atau pun yang mewakili yaitu pak Pangestu seorang pejabat tinggi dilingkungan Imgrasi kelas II Bengkalis. Ia juga menceritakan bahwa dimasa yang lalu kita semua tahu bahwa dunia mengalami wabah pandemi covid 19 nah setelah pendemi covid 19 mulai membaik kita juga kewalahan dalam melayani pengurusan pembuatan paspor baru kerena pemohon nya juga banyak ada yang secara kelompok jamaah umroh maupun yang perorangan sampai sampai ada yang disuruh datang di awal bulan untuk masuk dalam sistem aplikasi M paspor yang mulai diberlakukan dikantor Imigrasi kelas II Bengkalis dan juga pemohon atau calon pembuat paspor dapat terhindar dari calo serta orang orang yang dapat menyalahi wewenangnya demikian. Awak media sangat puas mendengar penjelasan dari pak Pangestu seorang pejabat tinggi dilingkungan Imigrasi kelas II Bengkalis.
Semoga apa yang telah diraih oleh Imigrasi kelas II Bengkalis seperti penghargaan atau predikat WBK ( wilayah bebas korupsi ) dan predikat WBBM ( Wilayah biro krasi bersih dan melayani)dari kementrian Hukum dan Ham serta Menpan RB. Disini juga awak media sangat mendukung visi dan misinya pak kakanim Imigrasi Bengkalis tentang yang namanya ” BEDELAU” Pastiā€¦ (Bersih Elok Disiplin Empati Lugas Aktif Unggul). Ya semoga semangat perubahan dan kemajuan buat Imigrasi seluruh Indonesia terkhusus buat kabupaten Bengkalis semangkin maju kedepan nya dalam pelayanan. Amin..

AI/Ivan – genewstv.id

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *