Juli 18, 2024 6:27 pm

Batu Bara РDengan adanya kelak Mushola di Polsek Labuhan Ruku diharapkan meningkatkan kegiatan  keagamaan dan ibadah bagi personil Polsek Labuhan Ruku dan warga yang akan melakukan ibadah.

Harapan tersebut diungkapkan Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi pada peletakan batu pertama dan doa bersama pembangunan Musholla Polsek Labuhan Ruku, Jumat (15/7/22).

Pada kegiatan tersebut puluhan anak yatim di sekitar Polsek Labuhan Ruku menerima santunan dari Kapolsek dan tokoh agama setempat.

Usai peletakan batu pertama dan doa bersama, Ustazd H. Masyur menyampaikan

mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Labuhan Ruku dan Personil Polsek Labuhan Ruku.

“Semoga dengan dibangunnya Mushola di Polsek Labuhan Ruku dapat menambah Ibadah dan meningkatkan Ketaqwaan kita untuk tetap berbuat baik kepada masyarakat”, harap Ustazd H. Masyur.

Tokoh agama lainnya, Ustazd Sopian menyampaikan rasa syukur atas dibangunnya Mushola di Polsek Labuhan Ruku. Musholla ini tentu dapat digunakan oleh banyak umat yang akan melakukan ibadah pada saat sedang berada di Polsek Labuhan Ruku dan warga yang melintas  untuk melakukan Ibadah.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Kapolsek dan Personil Polsek Labuhan Ruku mendapat Berkah dan Hidayah dari Allah SWT”, sebutnya.

Silvia — Genewstv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *