Juli 18, 2024 5:49 pm

Batubara — Ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir, menghadiri event Grand Final Miss Global Kids And Teen Indonesia 2022 yang digelar di Transformer Center Sekolah Selamat Pagi Indonesia, Jalan Raya Pandanrejo No. 2, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (29/mei/2022)

Kehadiran Ny. Maya Zahir di malam grand final tersebut, merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara kepada putra-putri daerah yang berusaha membangun prestasi membanggakan bagi Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan Grand Final Miss Global Kids And Teen Indonesia 2022 yang digelar oleh PT Pelita Emas dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut diikuti oleh 37 peserta yang berasal dari seluruh Provinsi di Indonesia. Seperti dari NTT, Bali, Sumatra Utara, Sulawesi Tengggara, Sulawesi Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

Pemkab Batu Bara melalui Dinas Koperasi Usaha dan Kecil Menengah Kabupaten Batu Bara bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Batu Bara, telah berkomitmen untuk mendukung salah satu delegasi Kabupaten Batu Bara yang sebelumnya telah berhasil menyabet Juara 1 pada Miss Global International Kids tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Malam grand final yang berlangsung sangat meriah tesebut juga menjadi hal yang sangat menegangkan bagi Ny. Maya Zahir, selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara.

(DsKS-Genewstv.id)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *