Mei 24, 2024 1:54 am

Batu Bara – Sejak diangkat menjadi Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Batu Bara, mantan kadisdik Batu Bara Drs Darwis, M.Si langsung melakukan pembenahan organisasi serta menjalin silaturahmi dengan berbagai instansi.

Didampingi pengurus lainnya, Drs Darwis, M.Si melakukan kunjungan audensi ke KPU Kabupaten Batu Bara yang bertempat di Aula Gedung KPU Kabupaten Batu Bara, Selasa (19/7/22).

Dalam kunjungan audensi tersebut mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara itu mendapat sambutan yang antusias oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara M. Amin Lubis serta Komisioner Erwin, S.Sos dan Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara Muhammad Abas Sitorus bersama 2 Kasubbag yakni Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik serta Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Batu Bara M. Amin Lubis mengapresiasi  kunjungan Partai NasDem ke KPU Kabupaten Batu Bara.

“Kami apresiasi niat baik Ketua Darwis beraudensi dengan KPU Kabupaten Batu Bara”, ucap Amin Lubis.

Selain itu Amin Lubis juga meminta Ketua NasDem Kabupaten Batu Bara untuk terus berkoordinasi dan tetap menjaga komunikasi sehingga dapat meminimalisir terjadinya miskomunikasi.

Sil-Genewstv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *