Koni Batu Bara Lepas 24 Putra/i Ikuti Kejuaraan Bola Volly di Praporprovsu.

 Koni Batu Bara Lepas 24 Putra/i Ikuti Kejuaraan Bola Volly di Praporprovsu.

Batu Bara, Ketua Koni Batu Bara, Mnur’ain, S.Pd berangkatkan atlet Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Batu Bara sebanyak 24 orang atlet dan didampingi pelatih dan officen serta koordinator.

Pelapasan Tim Bola Volly Batu Bara dilaksanakan di halaman kantor DPRD Batu Bara Jln P. Kemerdekaan Lima Puluh sekira pukul 08:00 wib pagi.

Turut hadir keberangkatan PBVSI diantaranya, Ketua Koni Batu Bara, didampingi Sekjen Koni, Sekretaris Kesbangpol Batu Bara, Kasubag Umum Dispora, dan Sekretaris PBVSI.

Menurut Nur’ain, S.Pd pelepasan tim atlet PBVSI yang 24 atlet tersebut Putra sebanyak 21 atlet dan Putri 12 atlet, jelas Ketua Koni Batu Bara.

Lanjutnya, dari hasi PRAPORPROVSU di Labuhan Batu setiap Wilayah di ambil 4 Tim yang lolos, setelah sudah dapat 16 tim setiap wilayahnya baru di tandingkan melalui Kejurda dan di ambil 8 Tim, dari 8 Tim yang lolos untuk PRAPORPROVSU di Medan dilaksanakan pada bulan Oktober 2022.

Koni Batu Bara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemdakab Batu Bara dibawah kepemimpinan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap atas dukungan dan perhatiannya terhadap perkembangan kegiatan olah raga di Batu Bara.

Koni Batu Bara, akan melakukan yang terbaik untuk setiap pembinaan cabor menjadi berprestasi dan sekaligus mengharumkan nama baik Kabupaten Batu Bara.

Koni penyampaian atlet meminta para atlet untuk menjujungi tinggi sportivitas bertandingan dengan sebaik-baiknya, saat berada dipertandingan nantinya.

Samping itu, Ketua Koni Batu Bara, Mnur’ain, S.Pd mengajak pengurus cabang olah raga dan para insan olah raga serta atlet untuk mendoakan 130 para Jama’ah Calon Haji Kabupaten Batu Bara Selamat sampai pada tujuan dan selamat juga kembali ketanah air Batu Bara.

Baca Juga :   Diamuk Massa, Polsek Deli Tua Amankan Pencuri Spesialis Bobol Rumah

Semoga sesampai di tanah suci Mekah, para calon haji sehat wal alfiat dalam melaksanakan ibadah haji dengan nantinya menjadi haji yang mahbru

Nur’ain berharap kepada Bupati Batu Bara dapat melaksanakan tugas dengan baik pada keberangkatan haji kloter 3 ini.

Ds/Genewstv

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *