April 14, 2024 2:53 am

Jakarta – Saat ditemui dikediamannya, Ketua Umum DPP. Relawan Padamu Negeri Albert Soekanta yang juga Tim Pemenenagan Jokowi mengutuk perbuatan keji atas penganiayaan wartawan dan mendesak Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana agar mencopot Kadis berinisial A, yang diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap wartawan, Kamis (22/09/2022)

Tim pemenangan Jokowi, Albert Soekanta menuturkan “Hari ini, saya laporkan ke Istana. Saya mendesak Bupati Karawang bertanggung jawab secara moral, agar mencopot Kadis berinisial A. Terkhusus untuk penegak hukum, proses dan tangkap pelaku, ” tegas Tim Pemenangan Jokowi Albert Soekanta yang juga Ketum DPP. Relawan Padamu Negeri.

Ketua Umum DPP. Relawan Padamu Negri( Relawan Jokowi 2 Priode) Albert Soekanta yang dikenal memiliki jutaan pengikut berbasis massa di kalangan arus bawah menegaskan tindakannya sudah tidak berprikemanusiaan, otoriter, sadis dan melanggar Ham.
Copot kadis dan segera proses hukum seberat beratnya pelaku tersebut tutup Albert Soekanta.

Diketahui peristiwa tersebut sudah dilaporkan Gusti Savta Gumilar ke Polres Karawang dengan laporan : STTLP/1749/IX/2022/SPKT RESKRIM/POLRES KARAWANG/ POLDA JAWA BARAT.

Secara terpisah terkait laporan korban
Kapolres Karawang AKBP Aldi Sabartono membenarkan kejadian dan laporan tersebut, Kapolres Karawang menyampaikan terkait penganiayaan terhadap Gusti Savta Gumilar wartawan media AlexaNews.id.”kita masih melakuakan penyidikan dan kita dalami,” ujar Kapolres Karawang AKBP Aldi Sabartono, Kemarin kepada awak media.

Red — Genewstv.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *