Juli 18, 2024 6:36 pm

Medan – mengadakan Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) yang ke 22 tahun tepat pada 21 juli 2022 nanti,Disambut antusias oleh kader kader LPM.Khususnya DPC LPM Kota Medan.

Serangkaian dalam rangka kegiatan bakti sosial sedang dilakukan oleh pengurus LPM Kota Medan baik dari tingkat kecamatan sampai dengan kelurahan se Kota Medan ini.

Tampak terlihat oleh awak media salah satu nya kegiatan donor darah yang dilakukan oleh DPC LPM Kota Medan dikantor sekretariat jalan tengku amir hamzah blok A no 38-44,Dengan melibatkan seluruh kader LPM tingkat kecamatan dan kelurahan bekerja sama dengan palang merah Indonesia (PMI).

Saat Diwawancarai oleh awak media Ketua DPC LPM Kota Medan Hery Bolon SE didampingi Sekretaris R.J Gobal SE,MM Bendahara M.Rizal menjelaskan, serangkaian Kegiatan dalam menyambut Hut LPM, DPC LPM kota Medan akan membuat beberapa kegiatan bakti sosial.

Seperti donor darah hari ini sabtu (16/7/2022) peserta yang donor ada 100 orang,besok juga akan ada 100 orang lagi pesertanya dari kader LPM ditingkat Kecamatan dan kelurahan.Dan juga nanti akan diadakan kegiatan berbagi santunan.

Harapan kedepannya Semoga LPM lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan pemberdayaan Masyarakat terutama dikota Medan ini pungkasnya.

Dengan ada kegiatan donor darah ini semoga menjadi tolak ukur untuk masyarakat kota Medan untuk Melihat LPM Kota Medan Dan semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat kota Medan yang membutuhkan nya

Gito — Genewstv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *