Juli 18, 2024 6:02 pm

Deli serdang — Genewstv.id

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, MAN 2 Model Medan menggelar acara “Gebyar Festival Islami Modern Se-Sumatera Utara tahun 2022”. Dikegiatan ini
Madrasah Aliyah Negeri MAN 2 Deli Serdang yang beralamat Jl. Karya Agung Komplek Pemkab Deli Serdang, Tanjung Garbus Satu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. selasa 4/9/2022.

Dikesempatan ini Melalui Humas Man 2 Lubuk Pakam mendapatkan Prestasi 3 tropy dalam beberapa cabang yang diperlombakan. Gebyar Festival Islami Modern yang diadakan oleh MAN 2 Model Medan Jl. Williem Iskandar No.7A, kelurahan Bantan Timur., Kecamatan. Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dengan dukungan Penuh Kanwil Kementerian Agama, DPD dan DPR RI dapil Sumut yang dilaksanakan pada 23 sampai 25 September 2022, Selasa 27 September 2022.

Dari Event yang mengikutsertakan MA, SMA, SMK dan pondok pesantren Se-Sumatera Utara ini, Utusan sekolah MAN 2 Deli Serdang berhasil Kembali Menorehkan Prestasi 3 tropi dari 10 cabang yang diperlombakan. Di cabang Musabaqoh Tilawatil Quran Putri, Khairun Hafiyya memantapkan diri sebagai juara satu dan Mhd. Fadlan Wafi mendapatkan Juara Harapan tiga Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kategori Putra. Untuk cabang (Kaligrafi) bidang kontemporer, Nurul Adawiah mendapatkan Juara 1 Harapan.

Dalam mengikuti Gebyar Festival Islami Modern para peserta dari MAN 2 Deli Serdang didampingi oleh Pembina T. Abdul Hafiz,MA yang memberikan semangat dan menyakinkan kepada siswa MAN 2 Deli Serdang bahwa apa yang peroleh hari ini tidak terlepas dari latihan dan perjuangan serta juga tidak terlepas dari doa kepala MAN 2 Deli Serdang “Ungkap Abdul Hafiz”

Lanjut Ucap Abdul Hafiz mengatakan “Syukuri lah apa yang kita peroleh hari ini walapun kita tidak mendapat juara umum, insyaAllah Tahun depan kita harus banyak latihan biar kita dapat memperolehkan juara 1 Umum untuk tahun yang akan datang.” “Pungkasnya”

Dalam sambutan kepala MAN 2 Deli Serdang Muhammad Syukur, MA memberikan selamat kepada para juara mengatakan

“Jangan berkecil hati walaupun kita tidak mendapat juara umum, dan insyaAllah kalau anak-anak bapak berlatih terus, yakin dan pasti kita akan mendapatkan yang lebih baik lagi sebagai juara 1 umum. Ingat pesan saya berlatih lah terus semangat dan jangan lupa banyak berdoa agar tahun depan kita akan memperoleh videoya. Yaitu sebagai juara 1 umum.” Tutupnya dengan senyum
Ali — Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *