Juli 18, 2024 5:23 pm

Tebing Tinggi – Genewstv.id

Puluhan orang yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sumut menggelar aksi unjuk rasa damai di Kantor Pusat PT Sri Pamela Medika Nusantara Kota Tebing Tinggi, pada Kamis (15/09/2022) pukul 10.00 WIB

Koordinator Demo, Rio Affandi Siregar menegaskan ada 4 tuntutan yang dibawa dalam aksi damai buruh ini dalam bentuk petisi, yang langsung diserahkan ke Direktur PT Sri Pamela Medika Nusantara.

Ada pun tuntutan tersebut antara lain, yang pertama, Cabut/Batalkan SPKTS Mutasi terhadap pengurus DPP SP-SPMN yaitu Supriatno, Darwis Wijaya, Edy Suryono dan Yudi Harjo.
Yang kedua, Cabut/batalkan PHK Sepihak dan kembalikan bekerja Rio Affandi Siregar (ketua umum SP-SPMN).
Yang ketiga, bayar upah lembur pekerja yang selama 7 (tujuh) Tahun tidak pernah dibayarkan oleh PT Sri Pamela Medika Nusantara.
Dan yang ke empat, angkat menjadi karyawan para pekerja PKWT di PT Sri Pamela Medika Nusantara.

Perwakilan KSPSI menyerahkan langsung petisi dan diterima oleh direktur PT Sri Pamela Medika Nusantara yakni Dr. Benny Satria, kemudian Pihak PT Sri Pamela Medika Nusantara mengundang 5 (lima) orang perwakilan dari KSPSI Untuk Mediasi didalam Kantor Pusat PT Sri Pamela Medika Nusantara.

Demonstrasi dilakukan dengan longmarch dari Tugu Simpang Dolok Menuju Kantor Pusat PT Sri Pamela Medika Nusantara

HeHa – Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *