Juli 18, 2024 5:38 pm

Tebing Tinggi- Dalam rangka memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Tebing Tinggi ke-107 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Dinas Kesehatan, Damkar dan Penyelamatan, Bagian Kesra Setdako dan stakeholder terkait lainnya, menggelar berbagai rangkaian acara. Mulai dari pangkas gratis yang digelar pada Kamis lalu (27/6/2024), kemudian hari ini, Sabtu (29/6) digelar senam sehat dan pelayanan kesehatan gratis (cek tensi, kolesterol, gula darah, donor darah dan sunat massal), bertempat di lapangan Merdeka dan anjungan Seri Mersing Jln. Dr. Sutomo.

“Pagi hari ini, dalam rangka peringatan HUT Kota Tebing Tinggi ke-107 tahun, kita melaksanakan senam sehat dan di sunat cek kesehatan. Dan ada juga disini ada Dandim, Kejari, Polres, BNN. Dan disini ada Dinas Kesehatan, masing-masing dari Kecamatan dan Puskesmas. Dengan harapan terjalin kebersamaan,” terang Pj. Wali Kota Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. yang didampingi Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE. dan Pj. Ketua TP PKK Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien Hasrimi.

Tampil dengan mengenakan baju olahraga, Pj. Wali Kota, Plt. Sekdako dan Pj. Ketua TP PKK bersama Forkopimda, mengikuti lantunan melodi gerakan senam dengan semangat dan antusias.

Tak kalah ribuan masyarakat memadati Lapangan Merdeka, dengan penuh semangat mengikuti gerakan senam dari instruktur senam berpengalaman.

Adapun senam sehat dengan menarik kupon undian doorprize, memperebutkan berbagai hadiah menarik lainnya, mulai dari kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas, kipas angin dan puluhan hadiah lainnya.

Hadir juga, Kasie. Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Negara Kejari Said Reza Pahlevi, S.H., Plh. Wakapolres Kompol. Anjasmara Siregar, S.Sos., M.H., Dandim 0204/ DS Letkol. Inf. Alex Sandri, Kepala BNNK Kompol Hendro Wibisono, S.IP., M.M., M.Si., Danramil 13/ TT Kapt. Inf. Yudi Chandra.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *