Mei 24, 2024 1:40 am

Tebing Tinggi – Genews tv

Taruna Satria Tim futsal asal kota Tebing Tinggi akan menjadi Wakil provinsi Sumatera utara dalam babak 34 besar Nasional Liga Futsal Nusantara tahun 2022 yang akan berlangsung pada Juni Mendatang.

Aulia Fitra, selaku Sekretaris Umum Taruna Satria FS mengatakan nantinya Taruna Satria akan bergabung di Grup A bersama tim juara delapan provinsi lainnya yaitu Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Riau, Bangka Belitung, dan Lampung.

“ ini tentu akan menjadi tantangan berat, Terlebih Sumut akan menjadi tuan rumah nantinya. Dua tim terbaik akan lolos ke babak 8 Besar yang akan berlangsung di Purwokerto pada Juli nanti,” ujar Aulia Fitra, Selasa (18/05/2022).

“sejauh ini persiapan tim sudah dilakukan, hanya saja manajemen masih kesulitan dalam mencari sponsor, mengingat Biaya yang akan dikeluarkan tidak sedikit. Kami berjuang demi prestasi tim ini dan mewakili Sumut sebagai tuan rumah,” lanjutnya.

“Kami juga memohon Pemerintah Kota Tebingtinggi sebagai kota asal kami dan khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara membantu kami baik dari pemakaian sarana maupun prasarana agar bisa meminimalisir biaya yang kami keluarkan,” sambung Aulia Fitra.

Dirinya berharap dari pemerintahan nanti melalui Bpk Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara bisa memberikan arahan dan petunjuk bagi manajemen agar persiapan tim ini bisa lebih maksimal dan bisa menjadi dua terbaik sehingga lolos ke babak 8 Besar.

“Semoga bisa lolos sampai ke Liga Pro Futsal Indonesia. Tim pelatih yakin dengan potensi pemain pilihan dari beberapa daerah di Sumut dan beberapa pemain asal Tebingtinggi yang membawa tim ini juara Liga Futsal Nusantara Sumut pada Maret lalu,” sambungnya.

“Kami juga memohon doa dan dukungan masyarakat Sumut, khususnya Kota Tebingtinggi agar tim ini mampu menjadi kebanggaan buat kita semua,” tutupnya.

HeHa – Genews tv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *