Juni 23, 2024 10:29 pm

MEDAN — GENEWSTV. ID

Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) Sumatera Utara (DPD) mendatangi kantor KPU Sumatera Utara di jalan Perintis Kemerdekaan,No.35,Gaharu,Kecamatan Medan Timur, Kota Medan untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 yang akan datang. Sebanyak 83 calon legislatif (bacaleg) anggota DPRD Sumatera Utara diantaranya 52 laki-laki dan 31 perempuan telah resmi didaftarkan. Minggu,14/05/2023,pukul 20:00 Wib.

“Kami Partai Garda Perubahan Indonesia (garuda) Sumatera Utara mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) kami dengan membawa berkas lengkap yang diminta KPU, alhamdulillah berkas kami tidak ada kendala satupun dan diterima oleh bapak Herdensi,S.Sos,M.SP sebagai ketua KPU Sumatera Utara”.ucapnya,Opin Susanto (Ketua DPD Sumatera Utara).

“kami memiliki target setiap dapil 1 kursi yang akan maju di pemilu 2024.” Sambung Opin sebagai Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara”.

Diwaktu yang sama Herdensi, S. Sos, M.SP Ketua KPU Sumatera Utara menyampaikan bahwa partai garuda sudah kita terima berkasnya dan sudah lengkap untuk mengajukan pendaftaran bakal calon legislatif partai garuda di tingkat provinsi,dan ini hari terakhir pendaftaran bacaleg .” Jelas Herdensi.

(PERMADI/marahalim sitepu)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *