Juni 23, 2024 10:10 pm

Magelang— Genewstv.id
Dandenma Komandan Detasemen Markas Akademi Militer Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W, S.Sos dalam pelaksanaan apel pagi olah raga dan pembersihan Kompleks se-Panca Arga tidak kurang 500 organik Militer dan PNS Akademi Militer yang bertempat di lapangan RW 13 Panca Arga satu Akademi Militer Magelang. Selasa (27/09/2022).

Dalam apelnya Dandenma Kolonel Arm Ayi Yosa Karya menekankan kepada seluruh Organik Akademi Militer untuk, ”menigkatkan Pengamanan di Ksatiran dan perumahan serta lingkungan Panca Arga Akademi Militer, termasuk jalan keluar masuk sudah di atur melalui satu pintu untuk dipatuhi dan dilaksanakan juga dalalm berkendara putuhi rambu rambu lalulintas yang telah terpasang di pinggir jalan dalam komplek Perumahan dan Ksatrian Akademi Militer”.

“Dalam berkendara bermotor atur kecepatannya, lebih baik lambat sedikit tapi aman dari pada cepat tapi fatal, beliau berharap seluruh personel Akademi Militer menjadi pengemudi baik motor atau mobil yang patuh aturan/rambu lalulintas yang telah ada agar dalam berkendara teteap aman dan selamat sampai tujuan”, lanjutnya

Dandenma juga mengajak untuk selalu bersyukur, ”tidak ada penderitaan yang abadi, tidak ada kebahagiaan yang abadi. Kecuali bagi yang pandai bersyukur, selamanya ia akan merasakan kebahagiaan, rahasia kebahagiaan itu ada dalam tiga hal bersabar, bersyukur dan ikhlas.”

Tidak lupa untuk menjaga Kesehatan kita masing masing, guna menunjang pengabdian terbaik di Lembaga Akademi Militer.

Red — Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *