April 14, 2024 2:40 am

Batu Bara, Genewstv — Pengukuhan Pimpinan Cabang Perhimpunan Jurnalis Siber (PC PJS) kabupaten Batu Bara, di Aula RM. Barokah, kecamatan Sei Suka, Selasa (30/08/2022) oleh Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara Jhon Daniel Damanik. SH.

Ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, terlaksananya kegiatan pengukuhan PC PJS kabupaten atas partisipasi serta dukungan dari semua pihak, sehingga berjalan sesuai harapan.

Setelah di kukuhkan PC PJS kabupaten Batu Bara dapat menjadi yang terbaik dan profesional dalam menjalankan tugas serta amanah yang diberikan, ucap Darman.

Ketua DPD PJS Sumut Jhon Daniel Damanik SH dalam sambutannya mengatakan, jadilah yang terbaik, itu lah cita-cita setiap perhimpunan dan nantinya mampu membawa perubahan menuju yang terbaik.

Ketua terpilih PC PJS kabupaten Batu Bara Drs Ebson mengatakan akan mengembangkan PJS di wilayah kabupaten Batu Bara untuk menjadikan seorang wartawan profesional, begitu juga keakuratan dalam pembuatan berita. Berdasarkan Visi dan Misi dari PJS, setelah dibaca membuat kita tertarik untuk bergabung, di mana berhimpun adalah dengan tujuan yang sama yakni peliputan dan pembuatan berita.

“Tidak ada membawa keuntungan pribadi dalam suatu wadah perhimpunan, dan wartawan-wartawan yang tergabung di PJS telah bisa membuat berita dan bukan memindahkan suatu berita menjadi miliknya,“ pungkas Ebson. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *