Mei 24, 2024 2:21 am

Kepulauan Riau — Genewstv.id
Acara pengukuhan Pengurus Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia Provinsi Kepri, ( PJMI – KEPRI ) masa periode 2022 – 2026 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB bertempat di Graha Pusat Informasi Haji ( PIH ) Batam center

Zakaria selaku ketua panitia kepada beberapa media mengatakan, pengukuhan ini untuk kepengurusan PJMI Provinsi Kepri dan Kabupaten/ Kota yang sudah terbentuk.
Adapun PJMI adalah Organisasi Jurnalis ( Wartawan ).

Lebih lanjut Zakaria memaparkan, untuk persiapan pengukuran Insyaallah saat ini dalam proses Distribusi undangan, pejabat daerah yang kita sudah berikan undangan adalah Bapak H. Muhammad Rudi selaku Walikota Batam serta Ibu Hj. Marlina Agustina selaku Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Selaku ketua panitia saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepanitiaan yang gigih bekerja agar acara pengukuhan ini lancar dan sukses.

Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada para pihak yang selama ini telah mendukung acara ini baik secara moril maupun materil, insyaallah kami akan lakukan acara ini sebaik mungkin.

Muhammad Sukma Riko selaku Ketua PJMI Provinsi Kepulauan Riau dalam kesempatan yang sama mengucapkan ke semua pihak yang selama ini mendukung agar acara ini terlaksana terutama kepada jajaran Kepanitiaan.

Insyaallah acara ini akan di hadiri oleh ketua Umum DPP PJMI yaitu Bapak Bakri Remmang ,SH.MH.CPL.CTLA.Med.CMC, serta jajaran Kepengurusan dari DPP PJMI.

Dan Dari Kementrian Kominfo RI, serta dari Staf Tenaga Ahli Kantor Presiden Dr. Ali Mochtar Ngabalin Melalui Pesan Whatshapp mengatakan tolong ingatkan saya. Ucap bang Ngabalin.

Ismail selaku panitia pengarah berharap kepada seluruh rekan rekan kepengurusan untuk mendistribusikan undangannya, kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini saya ucapkan terimakasih tutupnya.

Fahmi — Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *