Juli 18, 2024 6:25 pm

Tebing Tinggi- Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si membesuk salah seorang stafnya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi, Sabtu malam (29/6/2024).

Muhammad Syafril salah satu staf Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi, saat ini sedang dirawat di RSUD Kumpulan Pane akibat penyakit yang ia derita.

Saat ditemui Penjabat Wali Kota, Muhammad Syafril yang terlihat di infus bercerita tentang gejala penyakit yang dideritanya, sehingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Kumpulan Pane.

Penjabat Wali Kota Moettaqien Hasrimi berharap agar penyakit yang sedang diderita staf nya itu dapat segera sembuh, sehingga bisa beraktifitas kembali.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, sehingga penyakit yang sedang diderita disembuhkan. Ikuti apa petunjuk dokter dan saya berharap agar kita semua selalu diberi kesehatan,” singkat Pj. Wali Kota Moettaqien.

Usai mengunjungi stafnya, Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi juga berkeliling mengunjungi pasien lainnya yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kumpulan Pane.

Terlihat Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi berdialog dengan beberapa pasien yang terdiri dari orang tua maupun anak-anak.

Diakhir kunjungannya, Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi berpesan kepada para pasien agar tetap sabar dalam menjalani perawatan di RSUD Kumpulan Pane.

“Kita tidak tau kapan penyakit itu datang, jika gejalanya muncul segeralah periksakan kesehatan kita. Itulah berapa pentingnya menjaga kesehatan dengan pola hidup yang bersih dan sehat. Semoga Bapak dan Ibu segera sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga di rumah,” harap Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *