PJ WALI KOTA TEBING TINGGI ISI DATA REGSOSEK TAHUN 2022

 PJ WALI KOTA TEBING TINGGI ISI DATA REGSOSEK TAHUN 2022

Tebingtinggi, Genewstv– Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tebing Tinggi melakukan pendataan perdana Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022, Rabu (19/10/2022) di Rumah Dinas Wali Kota Tebing Tinggi.

Kunjungan pendataan BPS dipimpin langsung Kepala BPS Tebing Tinggi, Intan Menggalawati HRP, S.E, M.Si, dan diterima langsung oleh Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP didampingi Ketua PKK Kota Tebing Tinggi Ny. Harliaminda Dimiyathi, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan, S.I.P., M.Si, Pejabat Fungsional Statistisi Muda, Arnitawati, S.E mewakili Kadis Kominfo.

Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi langsung melakukan pengisian data Regsosek, yang nantinya akan diserahkan kembali kepada tim BPS.

Seusai melakukan pendataan di Rumah Dinas Wali Kota, Kepala BPS Tebing Tinggi, Intan Menggalawati mengungkapkan bahwa program pendataan ini sangat penting sekali, karena nantinya data-data ini akan dipakai untuk program atau kebijakan pemerintah melalui beberapa kementerian.

“Jadi harapannya kepada seluruh masyarakat jangan ada yang menolak petugas Ressosek ini. Sampaikanlah data dengan benar dan jujur dan apa adanya. Kemudian sangat diharapkan kerjasama dari masyarakat demi suksesnya satu data untuk membangun negeri,” ucap Kepala BPS Tebing Tinggi, Intan Menggalawati.

Ditambahkan Intan Menggalawati, pelaksanaan pendataan Regsosek tahun 2022 ini dilaksanakan mulai tanggal 15 Oktober sampai dengan 14 November 2022 dan cakupan wilayah pada pelaksanaan kegiatan ini adalah seluruh penduduk yang berada di wilayah Kota Tebing Tinggi.

spl — Genewstv.id

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *