Juni 23, 2024 8:58 pm

Medan —- Genewstv.id

Polrestabes Medan menggelar pengamanan dalam pertandingan liga 2 mempertemukan PSMS Medan vs Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan, pengamanan ini digelar agar pertandingan yang dihadiri ribuan penonton berlangsung aman dan kondusif.

“Kita mengerahkan personel gabungan dari Polsek Medan Kota, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, SI Propam, dan Sat Brimob Polda Sumut 2 SST dalam rangka pengamanan ini,” ungkapnya.

Kapolrestabes Medan mengatakan pelaksanaan apel pengamanan pertandingan liga 2 dipimpin Wakasat Sabhara Polrestabes Medan AKP Ferrymon, yang memberikan arahan kepada personil dalam pelaksanaan tugas Pengamanan, dan membagi ploting kepada personil PAM.

“Hingga selesai pertandingan situasi aman dan kondusif,” pungkasnya.

PSMS Medan berhasil menaklukan Sriwijaya FC, dengan skor 2-1 dalam lanjutan pertandingan Liga 2, Zona Barat, di Stadion Teladan.

Pertandingan tersebut, pemain klub berlambang tembakau itu dicetak oleh Martua Sandeni Sidabutar menit ke 28 dan Didik Arianto menit ke 50 melalui adu penalti.

Sementara itu, Laskar Wong Kito hanya mendapatkan gol semata wayang yang diceploskan oleh Muchlis azis Hutagalung di menit ke 71. Kemenangan PSMS itu, dipastikan mengunci papan atas zona barat Liga 2.
Ali —- Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *