April 14, 2024 3:01 am

Medan — Genewstv.id

Panitia Protap melaksanakan Rapat Luar Biasa Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) ke – 1 di Hotel Grand Antares Jl Singamangaraja , Medan Sumatera Utara, Jumat, 13 – 01 – 2023.

Dalam rapat luar biasa tersebut tampak hadir Ketua Umum Protap JS. Simatupang S.H. Jajaran Pengurus Protap, Tokoh Masyarakat Sumut, Parlindungan Purba. SH, Pimpinan sekaligus Pemilik Media Pendamping News”MPnews” dan Metropos 24 , Burju Simatupang ST beserta para undangan.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum Protap JS. Simatupang, S.H. CRGP. mengatakan, rapat luar biasa panitia percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan panitia Protap selama ini sekaligus menyatukan langkah kedepannya, agar program percepatan Provinsi Tapanuli dapat terlaksana dengan terbentuknya Provinsi Tapanuli.

Ketua harian Protap Rustam Ependi Siregar dan Bendahara Protap Dr Hc Korliston Sijabat, SE, masing-masing menyampaikan dan memaparkan laporan program kerja yang telah di laksanakan Panitia Protap. Ketua Harian dan Bendahara Protap akhir katanya mengharapkan, semua peserta rapat luar biasa panitia percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) agar saling bekerjasama untuk suksesnya Pogram Protap kedepannya dan segera terbentuknya Provinsi Tapanuli

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Media Pendamping News.”MPnews” dan Metropos 24, Media GENEWSTV sekaligus Pembina SPRI Sumut (Serikat Pers Republik Indonesia) serta Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU, Burju Simatupang ST berujar, semua peserta rapat luar biasa panitia percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) dapat menyatukan langkah agar segala sesuatu yang menjadi harapan dan cita cita Masyarakat Batak khusus nya dan masyarakat Indonesia umumnya untuk terbentuknya Provinsi Tapanuli dapat terlaksana dengan segera.

Dalam rapat luar biasa tersebut disepakati oleh seluruh peserta rapat untuk di ambil keputusan tentang Menon aktifkan Sekjen Protap Yonge Sihombing, SE.MBA. Sekjen Protap Non Aktif Yonge Sihombing, SE.MBA. seperti di ketahui tidak hadir pada rapat luar biasa yang di adakan di Hotel grand Antares tgl 13-01-2023 tersebut, dan diduga telah membentuk Panitia Protap Tandingan di Sumatera Utara.

Diakhir acara rapat luar biasa panitia percepatan Provinsi Tapanuli PPPT tersebut di bentuk panitia daerah untuk pelaksanaan acara percepatan Provinsi Tapanuli di Kabupaten Toba, tgl 03-03-2023 .
(Ali)

1 thought on “Rapat Luar Biasa Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT)

  1. Biasa Gabe adong protap tandingan ate.? Naso dos Hian do roha ni panitia i??….
    Pasada hamu panitia jopandapot muna…asa Unang mafisua g akka halojaon munai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *