Juni 23, 2024 8:49 pm

Karo, Bekerja sama dengan Kolam Pancing Dua Senina, Relawan Padamu Negeri Gelar lomba mancing didesa Bintang Meriah Kutabuluh, Kabupaten Karo, Rabu(06/07-2022).

Albert Soekanta selaku Ketua Umum Relawan Padamu Negeri yang merupakan Sponsor utama kegiatan perlombaan tersebut mengatakan, lomba mancing ini diselenggarakan untuk menggali bakat dan potensi generasi muda kita dalam olah raga mancing, dimana mancing sangat membutuhkan keterampilan, kesabaran dan seni tersendiri untuk mendapatkan ikan .

Kegiatan Perlombaan Tersebut turut dihadiri Ketua Umum Relawan Padamu Negeri Albert Soekanta dan didampingi Aladin Sinulingga,Yudi Kurniawan,Yuki Dermawan Ginting,Wahyu Soekanta,Des Tegres Bangun dan Podev.

Mimi Pagit selaku pihak pengelola Kolam Pancing Dua Senina mengucapkan terima kasih kepada Relawan Padamu Negeri dan para peserta, dimana dengan adanya kegiatan Perlombaan Mancing ini diselenggarakan menjadi satu nilai positif bagi masyarakat Bintang Meriah Kutabuluh untuk melatih dan menyalurkan hobi olahraga mancing.

Setelah mengetahui hasil dari perlombaan tersebut, Aladin Sinulingga salah satu juri dan panitia Perlombaan Mancing mengumumkan perolehan juara sebagai berikut :

Juara 1 diraih oleh Saddrah S
Juara 2 diraih oleh Sabar kita Sebayang,
Juara 3 diraih oleh Bpk Anjeli
Juara Harapan 1 diraih oleh Marga S
Juara Harapan 2 diraih oleh Fredy Sitepu
Juara Harapan 3 diraih oleh Saddrah S

Yudi Kurniawan selaku pihak panitia menambahkan, peserta yang berhasil mendapatkan hadiah doorprize alat mancing adalah No:06, No:07, No:14, No: 24, dan No:15.

Albert Soekanta juga menambahkan bahwa tgl 9 ini Relawan Padamu Negeri Akan Turun ke Dairi membagikan 200 nasi bungkus dan kaos/gantungan kunci Relawan Padamu Negeri.
“Kedepannya Kita akan terus mengadakan berbagai kegiatan2 sosial”. TutupAlbert

seluruh Panitia dan pihak pengelola mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut hadir memeriahkan perlombaan mancing.

DS —- Genewstv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *