April 14, 2024 2:42 am

Batu Bara – Ketua DPC Relawan Padamu Negeri (RPN) Kabupaten Batu Bara David Untung H Sirait, S.E. kembali melakukan Aksi Sosial dengan memberi bantuan berupa dokumen kependudukan kepada Saudur Br Simorangkir (66) di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya DPC Relawan Padamu Negeri Kabupaten Batu Bara dan Pemkab Batu Bara dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara pernah menyambangi dan memberi Bantuan Sembako serta Tali Asih, dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Riyadi S.Pd M.Pd melalui Evi Rita Uly Manurung,S.Kep.Ners selaku Kabid Resoslimjamsos dan Ketua Relawan Padamu Negeri Kabupaten Batu Bara David Untung H Sirait,S.E.

David Untung H Sirait, S.E menuturkan “Relawan Padamu Negeri Akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan akan tetap bekerja setulus hati tanpa ada tujuan dan kepentingan”.tutur David

David Juga menambahkan, Sesuai dengan Visi Misi dan arahan Ketua DPP Pak Albert Soekanta, “kedepannya Relawan Padamu Negeri akan semakin fokus lagi bekerja untuk masyarakat, baik dibidang sosial, kesehatan, pendidikan, ekonomi, budaya, mulai dari lapisan paling bawah hingga lapisan paling atas, dan siap bersinergi dengan Pemerintah Kab. Batu Bara.

Saudur Br.Simorangkir yang merupakan Lansia difabel dan juga seorang janda dimana kesehariannya hanya penganyam tandok dengan upah Rp.10.000/Hari merasa terbantu dengan adanya perhatian dari Relawan Padamu Negeri dan Pemkab Batu Bara.

Saudur mengucapkan Terimakasih kepada Pak Bupati Ir. H Zahir,M.AP, Pak Riyadi S.Pd M.Pd Selaku Kepala Dinas Sosial, Pak David Sirait Selaku Ketua Relawan Padamu Negeri Kabupaten Batu Bara dan ibu Evi Rita Uly Manurung,S.Kep.Ners Kabid Resoslimjamsos yang sudah memberi perhatian kepada saya.

Silvia/Genewstv.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *