Juni 23, 2024 9:07 pm

Bengkalis — Genewstv.id

Dalam rangka sosialisasi peraturan daerah tentang penyelenggaraan jaminan kesehatan No 4 tahun 2020
Ibu Hj.Yanti komala sari SE MM anggota DPRD Provinsi Riau dan rombongan disambut oleh kepala Desa Bukit Batu Mahendra S.kom. MM.

Didampingi Kaur pemerintahan Indratno S.Ag. Dan seluruh prangkat Desa Bukit batu serta ketiga kepala dusun yang ada diDesa Bukit batu.disini Ibu anggota dewan provinsi Riau dapat berjumpa langsung dengan konstituen nya yang dimana berhadir umum nya para emak emak atau kaum perempuan kerena dibanding dengan kaum laki laki sangat minim.
Setelah sosialisasi peraturan daerah tentang penyelenggara jaminan kesehatan selesai ibu Hj. Yanti komala sari SE .MM langsung membuka interaktif dengan para konstituen nya tentang apa yang dirasakan sekarang ini setelah dua tahun dilanda wabah pandemi covid 19 ini
Ya para kaum emak emak langsung memohon bantuan nya kepada ibu dewan tetsebut untuk mau membantu para kaum emak emak ini . seperti mau memasarkan hasil hasil kreatif dari ibu ibu dibukit batu laut berupa kain tenun,tikar nipah dan kerupuk ikan nya.serta para emak emak tadi juga ada yang memohon bantuan nya untuk PAUD dan MDA yang semuanya sangat sangat kekurangan segala fasilitas nya dan tak lupa juga para kaum bapak bapak memohon juga kepada Ibu anggota Dewan untuk dapat membatu pembangun infrastruktur di desa Bukit batu dan Mesjid serta pengadaan bibit sawit dan karet yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Bukit batu umum nya. Kerena masyarakat diDesa Bukit batu hampir dipastikan mata pencarian nya ya memang berkebun dan nelayan demikian Ibu anggota dewan yang terhormat kesimpulan dari kepala desa Bukit batu Mahendra S.kom.MM. Setelah mendengar semua aspirasi dari masyarakat Desa Bukit Batu Ibu Hj. Yanti komala sari SE . MM . langsung mencatatkan apa yang harus didahulukan buat para kontituenya itu. Dan tak lupa juga Ibu Hj. Yanti komala sari SE.MM. mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Desa Bukit Batu yang telah memfasilitasi untuk sosialisasi dan reses tahunan anggota DPRD prov.
Riau komisi III.Diwaktu yang sama juga pemerintah Desa Bukit batu dan masyarakat Bukit batu juga mengucapkan banyak terima kasih, semoga Ibu Hj. Yanti komala sari SE.MM sehat selalu dan tetpilih kembali di priode berikutnya tahun 2024 Amin..

Al — Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *