April 19, 2024 3:28 pm

Langkat — Genewstv.id

Personel Sabhara Sat Samapta Polres Langkat menggelar patroli di sejumlah lokasi perbankan dan objek vital yang ramai aktivitas masyarakat, Kamis (25/5) malam. Untuk mendukung mobilisasi patroli, petugas didukung dengan dua unit mobil double cabin Sat Samapta.

Kepada wartawan di Stabat, Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP S Yulianto mengatakan, kegiatan itu digelar pihaknya untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif pada lokasi perbankan dan objek keramaian di wilayah hukum Polres Langkat.

Ditambahkan, kegiatan itu juga dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kejahatan seperti Curas, Curat, Curamor, geng motor dan balap liar.

“Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat sedang beraktifitas atau istirahat di rumah,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, jelasnya, petugas melakukan patroli dan memeriksa keamanan di sejumlah lokasi seperti Bank BRI cabang Stabat, Bank BNI cabang Stabat, SPBU Perdamaian Stabat, Pusat Keramaian Stabat (Stabat City), perbatasan Binjai-Stabat Desa Banyumas.

“Di lokasi perbankan, personel Sat Samapta Polres Langkat berkoordinasi dengan petugas keamanan untuk mengecek CCTV dan alat pemadam api ringan (APAR) yang tersedia. Petugas keamanan juga diberikan imbauan untuk tetap berkoordinasi dan berkomunikasi aktif dengan Polres Langkat terkait situasi Kamtibmas di lokasi,” terangnya.
(Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *