Juni 23, 2024 10:19 pm

Batam — Genewstv.id

Satuan Polisi Militer TNI AU Lanud Hang Nadim bersama dengan Pihak Avsec Bandara Internasional Batam dan PAM Bandara (TNI AU) laksanan giat Operasi Penegakan Ketertiban (Ops Gaktib) Waspada Wira Elang TW III TA 2022 di Jalan utama pintu masuk terminal Bandara Internasional Batam. Rabu (14/9).

Dalam Ops Gaktib kali ini sebanyak 10 Personel POM AU, 4 Personel Pam Bandara (TNI AU), dan 4 Personel Avsec Bandara dikerahkan dan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Hang Nadim, Kapten Pom Hendrik Yoneska, S.S.T.Han.

Dansatpom Lanud Hang Nadim menyampaikan tujuan dari Ops Gaktib ini untuk pencegahan sabotase dan penyelundupan barang terlarang seperti Narkoba, Senjata Tajam, Barang Ilegal, dan Bahan Peledak.

” Kami akan melaksanakan Ops Gaktib secara rutin guna menertibkan segala aktivitas yang terjadi di Bandara Internasional Batam karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI AU” Ujar Dansatpom

” Dalam pelaksanaan Ops Gaktib kami menekankan kepada para anggota untuk melakukan pemeriksaan secara humanis, tegas, profesional dan sesuai aturan” Tutupnya.

Fahmi —- Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *