Satuan petugas narkoba polres pelabuhan Belawan  kembali  berhasil menangkap tersangka bandar narkoba di pasar lV desa Helvetia 

 Satuan petugas narkoba polres pelabuhan Belawan  kembali  berhasil menangkap tersangka bandar narkoba di pasar lV desa Helvetia 

Belawan_Satuan petugas Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali berhasil menangkap seorang tersangka bandar narkoba jenis sabu – sabu,Deni (39) yang beroperasi di Pasar IV Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli serdang,
Sabtu 3/2/2024

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH, SIK, MKP melalui Kasat Narkoba AKP Abdi Harahap, SH menjelaskan bahwa penangkapan terhadap tersangka Deni dilakukan berdasarkan informasi yang diterima oleh Sat Narkoba terkait peredaran narkoba di lokasi tersebut.

“Dari hasil pengembangan informasi, petugas satuan narkoba polres pelabuhan Belawan. langsung melakukan operasi dan berhasil menangkap tersangka Deni di Pasar IV Desa Helvetia. Selain penangkapan tersangka, juga berhasil diamankan sejumlah barang bukti yang terkait dengan peredaran narkoba,” ujar AKP Abdi  Harahap SH .

Dari tangan tersangka,petugas kepolisian  berhasil menyita 8 bungkus  paket narkotika jenis sabu, 8 lembar plastik klip yang digunakan untuk membungkus narkotika, 1 unit Handphone merk Oppo warna Biru Muda, dan 1 buah tas sandang warna hitam.

Pihak kepolisian juga akan menggali informasi lebih lanjut terkait jaringan dan pasokan narkoba yang dapat membahayakan masyarakat di sekitar Pasar IV Desa Helvetia.

Modus operandi serta peran 
Tersangka dalam peredaran narkoba di pasar lV desa Helvetia sedang dalam menyelidikan lebih lanjut. kami akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkoba guna menciptakan lingkungan yang bersi dan aman dari bahaya narkotika,”tambah kasat narkoba AKP abdi Harahap SH.

Saat ini Tersangka Deni  Masi  diamankan di Mapolres pelabuhan Belawan untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut,”pungkas nya tutup,(Gito)

Baca Juga :   Wamenkumham Respon Aduan IPW ke KPK

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *