Senam Gemoy Dan Konvoi Becak Semarakkan Kegiatan Relawan Gen Z Gemoy

 Senam Gemoy Dan Konvoi Becak Semarakkan Kegiatan Relawan Gen Z Gemoy

Belawan_Tim Milenial Relawan Gen Z Gemoy ajak ratusan warga  warga milenial hingga emak emak bersenam Gemoy yang dilaksanakan di Jalan Veteran Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan pada Sabtu (10/02/2024) yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB.

Usai melaksanakan senam Gemoy yang diikuti ratusan kaum milenial bersama sama warga dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi kota Belawan sembari mengutip sampah yang berserakan di seputaran jalan Medan Brlawan sebagai bukti kepedulian Relawan Gen Z peduli terhadap kebersihan lingkungan yang merupakan program Relawan Gen Z.

Dan tidak kalah pentingnya, konvoi becak juga menyemarakan kegiatan relawan Gen Z Gemoy dengan membawa para pendukung Prabowo Gibran sebagai Calon Presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024, dengan mengelilingi kota Belawan sembari mengunakan Baju Prabowo Gibran.

Relawan Gen Z kota Belawan, menyampaikan, sekitar 400  warga yang didominasi emak-emak dan milenial sangat antusias mengikuti program senam gemoy. 

Saat dilokasi kebakaran yang terjadi pada Rabu, 07 februari 2024 di Lorong Proyek Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Wendy yang juga koordinator Relawan Gen Z bersama rekannya beri tali asih kepada 13 rumah warga yang terbakar.

Wendy diakhir kata sambutannya juga mengajak masyarakat korban kebakaran untuk memilih dan mendukung Capres Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 dengan nomor urut 2.

Zainal Abidin dikenal sebagai Tim Kemenangan Daerah untuk Prabowo – Gibran mengajak masyarakat untuk tidak lupa mencoblos Prabowo – Gibran dengan nomor 2 di pemilu 2024.

Zainal Abidin beri semangat kepada masyarakat korban kebakaran bila nanti Prabowo -Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden akan lebih banyak lagi berikan bantuan bagi warga korban kebakaran.

Panitia dan korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Relawan Gen Z atas tali asih yang telah diberikan, tidak lupa juga Panitia dan warga korban kebakaran menyuarakan bagi Prabowo -Gibran dengan “Prabowo -Gibran pasti Menang, Prabowo -Gibran Satu Putaran”, akhir Beliau.pungkas nya(Gito)

Baca Juga :   Satuan narkoba polres pelabuhan Belawan kembali AKP abdi Harahap ,SH  tak henti  melakukan  penangkapan terhadap  tersangka tindak pidana narkoba

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *