Juni 23, 2024 10:38 pm

Magelang — Genews,tv.id
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pokdo Menkorpstar (Kelompok Komando Reseimen Korps Taruna) Akademi Militer bertempat di lapangan Pancasila Akademi Militer Magelang pada Senin (01/08/2022).

Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kelompok Komando Resimen Korps Taruna (Pokdomenkorpstar) dari Pejabat Danmenkorpstar lama, Sermatutar Sawung Setyawan Nomor Akademi 2019.005 kepada Pejabat Danmenkorpstar yang baru, Sermadatar Muhammad Afreza Nurfaizi Nomor Akademi 2020.016 beserta jajaran  Pokdo Menkorpstar Akademi Militer.

Dalam amanatnya Gubernur menyampaikan ucapan “terima kasih” kepada pejabat Pokdomenkorpstar lama atas segala dedikasi, loyalitas dan semangatnya, dalam mengembangkan kehidupan Korps Taruna  dengan baik, sehat dan harmonis serta dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan baik.

Kepada para Pejabat Pokdomenkorpstar yang baru, beliau ucapkan “selamat” atas terpilihnya untuk menduduki jabatan Pimpinan Korps Taruna yang baru. Beliau yakin dan percaya, akan mampu meneruskan dan meningkatkan program Pokdomenkorpstar sebelumnya.

Gubernur Akademi Militer menambahkan, ”Korps Taruna Akademi Militer adalah merupakan sarana untuk melatih kepemimpinan dan berorganisasi, agar dapat tampil dengan penuh percaya diri sebagai seorang Perwira Remaja TNI AD nantinya. Lanjutkan dan kembangkan kreativitas positif yang telah dirintis oleh Pokdomenkorpstar lama. Ciptakan suasana pembinaan dan kepemimpinan dalam kehidupan Korps Taruna saling asah, asih dan asuh secara sehat dan konstruktif”.

Dengan beriring do’a semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang sangat kita cintai ini.

YF — Genewstv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *