April 14, 2024 1:23 am

Batu bara — Genewstv.id

tiga unit rumah dinas UPT SD Negeri 11 Suka Maju Jalan Pendidikan Dusun XII Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara hangus dilahap sijago merah, Minggu (11/9/22)

Ketiga rumah dinas yang hangus dilahap sijago merah masing-masing ditempati Usman (58), Sarifah Dewi (38) dan Sabaruddin (35).

Saat di konfirmasi,Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnasi melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu RN Zebua
Membenarkan kejadian Kebakaran tersebut dibenarkan , Senin (12/9/22).

Informasi yang dihimpun menyebutkan asal api dari dapur rumah Usman yang diketahui pertama sekali oleh anaknya Al Husaini (12) yang berteriak minta tolong setelah melihat api.

Mendengar teriakan Al Husaini, tetangga korban Yusri dan Zuriah mendatangi asal teriakan. Keduanya melihat api dari arah dapur rumah yang ditempati Usman. Saat bersamaan Usman sedang tidak berada di rumah sementara istrinya tengah tertidur.

Tetangga kemudian membangunkan istri Usman serta berteriak minta tolong sehingga warga berdatangan memberikan pertolongan dengan menyiram dengan air seadanya.

Api baru dapat dipadamkan sekitar setengah jam kemudian setelah 3 unit Damkar diterjunkan melakukan pemadaman. Meski api dapat dipadamkan namun ketiga unit rumah dinas tersebut sudah hangus terbakar bersama seluruh perabotan dan pakaian korban.

“Penyebab kebakaran masih kita selidiki namum untuk sementara diduga akibat korsleting listrik”, tutup Iptu RN Zebua.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun diperkirakan kerugian materi mencapai sekitar Rp150 juta Ds —- Genewstv.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *