Tragis!! Seorang supir dan kernet tewas tersengat arus listrik saat muat padi

 Tragis!! Seorang supir dan kernet tewas tersengat arus listrik saat muat padi

Tebing Tinggi – Genewstv.id

Seorang supir bernama Turiman (42) warga Kampung Tengah Dsn. II Desa Binjai Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai dan kernet nya Irul (38) warga Simp. Manggis Dsn. II Desa Penggalangan Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai. Tewas tersengat listrik saat hendak memuat padi di Dsn. Barisan Sidikalang I Desa. Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai, tepat di Jembatan Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai pada hari Rabu (21/09/2022) sekira Pukul 18.30 Wib.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Ahmad Yani Siregar,S.H melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan “Berdasarkan keterangan saksi dilapangan menyebutkan, kedua korban tewas tersengat listrik diatas truk nya, yang saat itu kedua korban naik ke atas truk untuk memperbaiki muatan gabah padi kering yang berada di atas mobil Truck Colt Diesel tersebut, namun pengendara dan kernek dari mobil tersebut tidak menyadari adanya kabel Tengangan Menegah (TM) milik PLN”.

“Saat ini ke dua korban yang meninggal dunia telah di bawa ke RS. Bhayangkara Tebing Tinggi oleh personil Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi dan Personil Reskrim Polsek Bandar Khalifah, guna dilakukan Visum juga melakukan penyelidikan penyikan dan menunggu pihak keluarga korban sekitar pukul 20.30 Wib setelah arus listrik di padamkan oleh PLN” Tutup KasiHumas.

HeHa – Genewstv.id

Baca Juga :   Polres Simalungun Dirikan 21 Pospam Jelang Nataru

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *