Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumahnya.

 Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumahnya.

LABUHAN DELI – Genewstv. Id

Warga yang berada di Jalan Mawar Dusun 2 Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan deli, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh, Pasalnya salah satu warga bernama Rusmiati (52) ditemukan tewas dengan berlumuran darah di dalam rumahnya, Jumat (8/12/2023).

Korban diduga menjadi korban pembunuhan, lantaran korban mengalami luka sayatan di leher dan ditemukan sebuah pisau di dekat korban.

Elvi Susanti kakak ipar korban saat ditemui mengatakan, sebelumnya saksi masih melihat korban di depan rumah saat hendak mengantar anaknya pergi sekolah.

“Tadi aku pas ngantar anak sekolah korban masih duduk di depan rumah, pas aku pulang aku lihat korban sudah tidak ada dan pintu rumah dalam kondisi tertutup,” ucapnya.

Elvi yang biasa memberi makan korban lantaran korban tinggal seorang diri, terkejut saat melihat sang kakak sudah terbaring di ruang tamu dengan kondisi penuh darah.

“Aku tadi manggil korban untuk sarapan karena korban tinggal seorang diri tapi gak ada sautan dari korban, pas aku masuk aku lihat kakakku sudah terbaring penuh darah. Aku langsung teriak meminta tolong dan abang-abangku langsung datang kesini,” ujar Elvi.

Melihat hal tersebut, keluarga korban langsung menghubungi pihak desa dan meneruskannya kepada pihak kepolisian. “Iya tadi abang yang nelpon Kepala lingkungan dan langsung menghubungi pihak Polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan AKP P Sarianto Simbolon yang ditemui wartawan tidak berkomentar banyak terkait dugaan kasus pembunuhan tersebut. “Sabar ya, masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan para saksi,”ucapnya singkat

Pengamatan wartawan di lokasi, pihak kepolisian terus melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi termasuk juga abang dan adik korban.

Reporter : P. Nata

Baca Juga :   Kodam I/BB Bangun Komsos Untuk Sinergikan Kekuatan Ruang, Alat serta Ciptakan Kondisi Juang yang Tangguh

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *