Wujudkan kebersamaan Satgas Yonif 123/RW Gotong Royong Bersama Masyarakat

 Wujudkan kebersamaan Satgas Yonif 123/RW Gotong Royong Bersama Masyarakat

Merauke — Genews,tv.id
Wujud kebersamaan TNI dengan rakyat terlihat di Kampung Toray, Distrik Erambu Kab. Merauke Papua, Kamis (28/7/2022). Warga Kampung Toray bersama Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali melaksanakan gotong royong menyiapkan pembangunan rumah Pastori dan Pagar Gereja GPI Imanuel Toray.

“Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan mulai hari ini sampai beberapa hari kedepan, kegiatan diawali dengan pembongkaran rumah pastori yang lama karena di rencanakan dibangun permanen (beton). ucap Danpos Toray Letda Inf Jonni Simamora. 

“Sebagai Satgas yang berada di Kampung Toray kami akan selalu membantu dan bekerjasama dengan warga. Rumah Pastori itu sendiri dibangun guna mendukung pelayanan bagi jemaat Gereja GPI Imanuel Toray dan memperindah bangunan gereja yang nantinya dibangun Pagar Keliling Gereja.” Tambahnya.

Diwaktu yang sama Dansatgas Pamtas Yonif 123/RW Goklas P. Silaban mengucapkan Terima Kasih dan menerangkan bahwa ini adalah wujud kebersamaan dan keakraban prajuritnya dengan Warga.

“Pada kesempatan ini kami selaku Satgas Yonif 123/RW mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan pengurus serta jemaat Gereja GPI Imanuel Toray yang telah menerima keberadaan kami, sehingga kami dilibatkan dalam pekerjaan yang mulia ini” Ucap Dansatgas.

Di waktu yang sama Bapak Ely Dambujay selaku Majelis Penatu gereja GPI Imanuel Toray mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Satgas Yonif 123/RW yang selama ini sudah bersedia membantu kami dan sekarang membangun Rumah Pastori dan Pagar Gereja.

“Keberadaan bapak-bapak TNI Yonif 123/Rajawali di Kampung kami bukan hanya memberikan rasa aman bagi kami namun mampu memberikan bentuk Karya Bakti seperti pembangunan di Gereja kami ini”. Ucap Bapak Ely Dambujay.
YF —- Genewstv

Baca Juga :   PELAKU PEMBUNUHAN DAN PEMERKOSAAN SISWA TEBING TINGGI TERUNGKAP

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *