Mei 24, 2024 1:13 am

Batu Bara — Genews tv

Polres Batu Bara bekerjasama dengan Vihara Buddha Siri Desa Tanah Merah dan Gereja Katolik Paroki St Petrus Cinta Damai Kecamatan Air Putih serta Mesjid Al Rida Kecamatan Lima Puluh gelar bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako berisi beras, gula dan minyak goreng.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasi Humas Iptu RN Zebua menjelaskan bakti sosial serentak dilakukan di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 memberikan sembako bagi kaum duafa.

“Baksos yang dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes hari ini digelar di dua tempat di Kecamatan Air Putih dan satu tempat di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh.

Yang pertama kita laksanakan di Vihara Buddha Siri Desa Tanah Merah dan selanjutnya di Gereja Katolik Paroki St Petrus Cinta Damai di Kelurahan Lima Puluh Kota dan di Mesjid Jami Al Rida,” jelas Kasi Humas Iptu RN Zebua, Senin (20/6/22).

Di lokasi penyaluran sembako, personil Polres menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan antara lain selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan Covid-19.

KsDs/Genewstv

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *