April 14, 2024 9:16 am

Belawan —- Genews tv

Belawan_Sepeda-sepeda yang dikendarai peserta melaju dengan titik start dari Polres Pelabuhan Belawan-Jalan Raya Pelabuhan-Kampung Salam-Jalan Stasiun-Jalan Sumatera-Jalan Kapten Sulian-Jalan Raya Pelabuhan hingga finish di Mapolres Pelabuhan Belawan, Minggu (19/07/2022) sekira pukul 06.00 Wib.

HUT Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli, namun gerakan Sepeda Gembira yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam menjelang hari jadi tersebut.

” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, selain dari itu, bersepeda akan meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit,” ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RAHMAT ,S, SIK, SH, MH dalam sambutannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RH, SIK, SH, MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Sukarman SH juga menghimbau para peserta Sepeda Gembira untuk memeriksa dan memastikan keamanan sendiri sebelum ikut masuk ke jalur sepeda santai.

Tak lupa juga sejumlah Lucky Draw ikut menyemarakkan Sepeda Gembira tersebut, tak tanggung-tanggung Kapolres Pelabuhan Belawan mengeluarkan 2 unit mesin cuci dan lemari es sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta Sepeda Gembira.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

” Kegiatan sepeda gembira ini berakhir dengan lancar di Mapolres Pelabuhan Belawan,” jelasnya.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti sepeda gembira ini,” pungkas Kapolres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danyonmarhanlan l Belawan, Mayor Fauzi Umar beserta 15 orang anggota, Direktorat Polair beserta 10 orang anggota, Danramil Hamparan Perak beserta 3 orang anggota, Danramil Medan Belawan beserta 2 orang anggota, Danramil Medan Deli beserta 3 orang anggota, Danramil Medan Marelan beserta 2 orang anggota, Camat Medan Belawan, Camat Medan Marelan, Camat Labuhan Deli dan Camat Hamparan Perak, PJU beserta personil Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan

Gito — Genews tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *