Juni 23, 2024 8:46 pm

Batam, Genewstv–Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P didampingi para Kepala Dinas menerima kunjungan perorangan pribadi Anggota Komisi 1 DPR RI Mayjen TNI MAR., (Purn) Sturman Panjaitan, S.H di ruang kerja Danlanud. Rabu (12/10).

Menurut Sturman, kunjungan kerja perorangan dilakukan dalam rangka silahturahmi dan koordinasi dimasa reses anggota DPR-RI guna membahas apa-apa saja yang menjadi kebutuhan Lanud Hang Nadim selaku Mitra Kerja Komisi 1 di wilayah Batam untuk diagendakan dalam rapat Komisi 1.

“Lanud Hang Nadim merupakan salah satu Mitra kerja Komisi 1 di wilayah Batam yang harus secara langsung kami ketahui tentang berbagai kendala di lapangan demi perbaikan pelaksanaan tugasnya”. tutur Sturman Panjaitan.

“masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di daerah dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dengan kunjungan kerja”. tambah Anggota Dewan tersebut.

Dalam pertemuan dengan Anggota DPR-RI tersebut, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenannya berkunjung ke Lanud Hang Nadim.

“Kami merasa terhormat dan bahagia dengan adanya kunjungan ini.” Ungkap Letkol Iwan.
“Semoga kunjungan ini membawa perubahan dan perbaikan bagi Lanud Hang Nadim terutama sarana dan prasarana kebutuhan prajurit seperti salah satunya adalah tempat hunian atau rumah dinas” tambahnya.(fahmi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *