Juli 18, 2024 6:15 pm

Asahan-Humas Polres Asahan | Aplikasi Sepedaopa adalah sebuah inovasi di lingkungan Polres Asahan yang digunakan untuk keperluan pendataan Surat Perintah (SPRIN) operasi.

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mencegah tumpang tindih dalam penugasan personil, yang bisa mengakibatkan duplikasi pengeluaran anggaran operasi untuk honorarium personil. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya duplikasi penggunaan anggaran.

Penata Sova Arnanda Putri S.KOM Asn Polres Asahan Sebagai Peserta PKP Polri ini membuat Implementasi Aksi Perubahan yang dibuat dengan judul Aplikasi Sepedaopa (Sistem Elektronik Pencegahan Duplikasi Anggaran Operasi dalam plotting pengaman Polres Asahan) adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk keperluan pendataan Sprin (Surat Perintah) operasi di lingkungan Polres Asahan.

“Fungsi utama aplikasi ini adalah pencegahan tumpang tindih dalam penugasan personil yang bisa mengakibatkan duplikasi pengeluaran anggaran operasi untuk honorarium personil. Duplikasi penggunaan anggaran yang dimaksud adalah dimana 1 personil dilibatkan dalam 2 atau lebih operasi dalam waktu bersamaan atau bersinggungan” ucapnya

Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I. K .M.M. M. H Selaku Sponsor sangat mendukung implememtasi aksi perubahan ini. kapolres juga mengatakan ” Semoga Aksi perubahan ini dapat membantu meningkatkan kinerja pada BAG OPS Polres Asahan” pungkas AKBP Afdhal
(Gito)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *