Mei 24, 2024 1:49 am

Riau — Genewstv

Indah nya kebersamaan dan keragaman suku dan budaya
Yang membuat kerukunan antar umat beragama ditanah melayu khususnya kab. Bengkalis Riau. Hari ini kelenteng HOCK TJIEK KIONG berbagi sembako di dua Desa yang berdekatan dengan kelenteng tersebut
Atas pembagian sembako yang diberikan kepada warga sekitar yang kurang mampu , warga sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan berupa beras 10kg minyak goreng 1ltr dan mie instan 1 kotak.awak media mengkonfirmasi pengurus kelenteng Hock tjick kiong Bung Yudianto (Apau) membenarkan bahwa pelaksanaan acara perayaan hari besar Dewa Ching Cui Cu Se dan pembagian sembako sekitar 400 paket memang dilaksanakan setahun sekali.dan dibantu juga dengan donatur donatur yang memang peduli dan mau berbagi dengan sesama.disini pihak kelenteng bekerja sama dengan pemerintahan Desa sukajadi dan pemerintahan Desa Bukit batu . Kec. Bukit Batu kab. Bengkalis.
Hadir dalam acara pembagian sembako tersebut kepala Desa Bukit Batu diwakilkan oleh kaur pemerintahan Pak Indratno dan kaur kesejahtraan dan kaur umum Pak Ijan dan Pak Atan.dalam acara perayaan hari besar Dewa Ching Cui Cu Se dan pembagian sembako.disini bung yudianto (Apau) juga bersyukur kerena masih ada orang orang yang mau peduli kepada sesama.kerena memang disaat ini kita semua juga tau keadaan ekonomi kita memang belum stabil dimana harga harga sembako yang hari ini memang melambung tinggi.
Tak lupa juga pihak pengurus kelenteng dan warga desa maupun aparatur Desa Bukit Batu saling mengucapkan ribuan terima kasih dan semoga sukses acara yang akan digelar beberapa hari kedepan sampai pelepasan sampan ke laut.Demikian juga pengurus kelenteng HOCK TJIEK KIONG Desa Sukajadi yang diwakilkan bung Yudianto (Apau). Mengucapkan terima kasih juga yang seluas luasnya.
Kepada seluruh donatur dan aparatur pemerintahan sekabupaten Bengkalis.

AI – Genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *