Juni 23, 2024 8:49 pm

PEKANBARU ( RIAU )—Genewstv.id
Pada hari Ahad bertepatan tanggal 04/09/2022 bertempat di Caffe Gelanggang Talago Biru Marpoyan, telah dilaksanakan Deklarasi pengukuhan Pengurus DPW DUNSANAK ANIES Riau dan DPD Kota Pekanbaru.

Adapun yang dipercaya untuk menjadi Nahkoda adalah salah satu tokoh Pekanbaru dan juga mantan Anggota DPRD 2 periode ( Zaidir Albaiza.SH.MH ).

Dalam kesempatan acara ini dihadiri oleh utusan Perwakilan Anies Dan Pengurus DPP DUNSANSK ANIES. Diantara Nya Irjen Pol. (Purn) Sukrawardi dahlan.
Prof. Dr. Awalill Rizky.
Drs. Edman Dantes.
Ilham Pisang serta
Dt. Zulfahmi St. Sati.

Kami sengaja mengambil tempat sederhana saja sesuai pesan Anies Baswedan, tidak Perlu mewah dan jangan Menggangu ketertiban Umum, akan tetapi luar Biasa orang hadir yang mana lebih dari 500 orang. Padahal Kami tidak begitu banyak mengundang orang, karena kita paham keadaan terkini, namun kita tentu tidak pula bisa mengusir orang yang membludak hadir diluar dugaan itu” ucap Zaidir.

DUNSANAK ANIES adalah suatu wadah Relawan yang di dirikan oleh perantau Minang Jakarta di pimpin oleh Ketua Umum (Brigjend Purn. Fauzy Helmy). adapun guna keberadaan Relawan ini untuk menyalurkan harapan untuk Pemimpin Indonesia ke depan sesuai dengan selera dan pandangan orang Minang/ padang, namun anggota nya bebas dari Suku apa saja,, yang penting satu tujuan yaitu berjuang Ikhlas bersama orang baik Anies Baswedan serta untuk Indonesia yang lebih baik” Lanjut Ketua DPW yang juga mantan anggota DPRD 2 periode tersebut.

Kenapa Anies Baswedan belum bisa hadir pada saat pengukuhan,, itu di karena kan beliau fokus untuk mengurus Jakarta terlebih dahulu dengan waktu Satu bulan tersisa dari masa jabatan nya. Insya Allah Deklarasi 12 Kabupaten dan Kota se Riau, Anies Baswedan akan hadir bersama DUNSANAK ANIES, kita putih kan Riau ini” terang Zaidir Albaiza Yang juga didampingi Ketua DPD Kota Herry Syofian dan Sekwil Budi Syofian.Jd.

Sekarang para pendukung Capres 2024 mulai bermunculan, walau Pemilu masih tersisa satu setengah tahun lebih lagi. Yang Paling banyak Relawan Anis berkembang bak Cendawan Tumbuh Seluruh Daerah Se Indonesia.

Ketua DPW RELAWAN DUNSANAK ANIES RIAU dan Politisi merakyat ini tak usah Diragukan Lagi kiprah nya di kancah Politik dan Masyarakat, telah teruji pernah menjadi anggota DPRD 2 periode serta beliau juga menjabat Ketua Paguyuban dan Mantan Ketua Partai Politik di Pekanbaru ini.

Sekarang Saya Off dulu lah di Politik, ingin fokus untuk mengurus Masyarakat saja” tutup Zaidir.

f.a—genewstv.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *